Mengetahui Alamat atau Url Asli Tanpa Masuk adf.ly

adf.ly
Adf.ly adalah situs url shortener yang dapat memberikan pembayaran kepada membernya jika ada user yang mengunjungi url shortenernya dari adf.ly, sehingga banyak blogger yang ingin meraup dollar dengan menggunakan url shortener adf.ly ini dengan mengarahkan pengunjung untuk membuka halaman tertentu seperti link download, link homepage website. Namun sayangnya ketika membuka atau klik link dari adf.ly tersebut, pengunjung atau user tidak langsung menuju pada alamat yang sebenarnya, akan tetapi user harus mengunjungi homepage dari adf.ly terlebih dahulu. Bagi user atau pengunjung pemula hal ini akan sangat membingungkan karena tidak sesuai dengan yang diharapkan. Agar dapat masuk ke halaman tujuan, user harus klik pada link SKIP AD pada pojok kanan atas dari web adf.ly. Lihat tulisan: Cara Menghilangkan Adf.ly.
Sebenarnya kita dapat masuk ke link tujuan atau link asli tanpa harus melalui link adf.ly terlebih dahulu. Caranya sangat mudah, tinggal masuk website berikut ini : http://www.hoangmanhhiep.info/adf/
di sana akan melihat halaman website seperti pada gambar di bawah ini:
mengetahui url tersembunyi di adf.ly
Copy-paste link adf.ly di kotak putih kemudian klik get link. Maka alamat atau link asli yang tersembunyi dari link adf.ly akan muncul dibawah tulisan Get Link. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

No comments:

Post a Comment